home Berita Bola Wenger Memastikan Dirinya Belum Akan Pensiun Dari Dunia Sepakbola

Wenger Memastikan Dirinya Belum Akan Pensiun Dari Dunia Sepakbola

Infobolamaster88 – Wenger Memastikan Dirinya Belum Akan Pensiun Dari Dunia Sepakbola. Pelatih dari tim Arsenal saat ini Arsene Wenger masih belum memastikan mengenai keputusannya terkait kontraknya di Arsenal saat ini.Akan tetapi ada satu hal yang pasti, Wenger menyatakan bahwa dirinya masih belum akan pensiun.

Sekarang ini memang masa depan Wenger di Arsenal masih di ambang ketidakjelasan. Masa Kontraknya yang akan habis akhir musim ini masih belum ada keputusan yang jelas, apakah Wenger akan lanjut atau berhenti melatih.

Agen Judi Online – Dari pihak manajemen klub Arsenal kabarnya sudah menawarkan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun dan menyerahkan keputusan sepenuhnya ke pelatih asal Prancis ini. Akan tetapi sebagian suporter Arsenal tetap mendesak agar Wenger tidak diperpanjang lagi kontraknya karena dia dinilai gagal membawa Arsenal kembali kompetitif di Premier League dan juga ajang Liga Champions.

Sebelumnya Arsene Wenger secara pribadi sudah sempat berkata bahwa keputusan telah diambilnya, tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkannya ke publik. Tetapi sampai saat ini  masih belum juga ada pernyataan jelas yang keluar dari sang manajer yang sudah berusia 67 tahun tersebut.

Akan tetapi setidaknya Wenger sudah dapat memberikan gambaran bahwa dirinya masih belum akan berhenti dari dunia kepelatihan sepakbola,apakah berarti dia tetap melatih di Arsenal ataupun klub lainnya.

“Sekarang ini saya memastikan bahwa saya masih belum akan pensiun,karena menurut saya pensiun itu untuk anak-anak muda.Tetapi bagi orang-orang tua, pensiun berarti sekarat. Saat ini saya masih menyaksikan setiap pertandingan sepakbola, dan saya masih menemukan kesenangan,” ucap Wenger dikutip Sky Sports.

“Dibandingkan dengan 20 tahun lalu sekarang saya lebih memikul beban yang lebih berat, tetapi rasa laparnya tetap sama.Saya bisa melihatnya bagaimana klub saat itu dan bagaimana saat sekarang, ketika saya pertama kali tiba di klub ini, kami saat itu merupakan tim dengan tujuh orang staf, tetapi sekarang ada 700 staff.”

“Dan juga pada saat dulu satu saham hanya bernilai 400 poundsterling, sekarang sudah menjadi 18 ribu poundsterling. Tetapi di klub ini saya tidak punya saham apapun.”

“Saya sendiri tidak suka dengan kekalahan.Jadi saya bisa memahami perasaan para penggemar yang tidak senang dengan setiap kekalahan yang kami derita. Dan cara satu-satunya untuk dapat meraih kemenangan kembali adalah tetap bersama dengan penggemar dan tetap berjuang memberikan segalanya sampai akhir musim ini.”tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *