home Berita Bola Rashford Minta Maaf Usai Menerima Kartu Merah

Rashford Minta Maaf Usai Menerima Kartu Merah

Infobolamaster88 – Rashford Minta Maaf Usai Menerima Kartu Merah. Salah satu penyerang muda bertalenta milik dari Manchester United, Marcus Rashford menyatakan penyesalan usai tidak bisa mengontrol emosinya. Dirinya pun meminta maaf atas tindakan nya yang telah merugikan tim nya saat dalam laga melawan tuan rumah Burnley, pada hari Mimggu (2/9/2018) kemarin di kompetisi lanjutan Premier League musim 2018/2019.

 

Marcus Rashford yang baru diturunkan sebagai pemain pengganti dan hanya berada di lapangan selama 10 menit, tak bisa mengontrol emosinya usai dikasari oleh salah satu pemain lawan, Bardsley. Hal ini pun membuat Rashford langsung menghampiri lawan yang telah mengasarinya.

 

Dengan penuh emosipun, Marcus Rashford langsung melakukan tindakan penyerangan dengan menanduk kepala Bardsley. Hal ini pun membuat wasit yang memimpin pertandingan pun,  yakni Jon Moss mengeluarkan kartu merah.

 

Setelah pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Manchester United, Marcus Rashford pun sangat menyesali dari kejadian yang telah dilakukan nya. Menyatakan permintaan maaf dirinya kepada fans lewat akun Twitter pribadinya.

 

“Saya menyesal karena emosi telah mengalahkan saya, saya seharusnya bisa menahan nya dan tak bereaksi yang berlebihan. Saya ingin meminta maaf terhadap semua orang di klub dan semua fans dari Manchester United,”ungkap dari Rashford kepada agen judi bola.

 

Walaupun Manchester United hanya bermain dengan 10 pemain setelah Marcus Rashford diusir keluar dari lapangan pertandingan. Namun tim skuat asuhan pelatih dari Jose Mourinho bisa tetap meraih kemenangan dengan skor 2-0, lewat dua gol yang diborong oleh Romelu Lukaku.

 

Kembali meraih kemenangan dalam kompetisi Premier League musim 2018/2019. Sekaligus mengakhiri dari dua laga kekalahan beruntun yang sebelumnya telah dialaminya, masing-masing kalah atas Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur.

 

Keberhasilan untuk meraih tiga poin penuh ini, berhasil untuk membuat Manchester United memperbaiki posisi nya di klasemen Premier League dengan menduduki posisi ke-10. Usai melewati jeda internasional nanti, The Red Devils bakalan melawat ke markas tim yang baru musim promosi dan tampil dengan rekor kemenangan sempurna, Watford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *