home Berita Bola Pep Guardiola Mengaku Pesimis Bisa Saingi Real Madrid Dan Barcelona

Pep Guardiola Mengaku Pesimis Bisa Saingi Real Madrid Dan Barcelona

Infobolamaster88 – Pep Guardiola Mengaku Pesimis Bisa Saingi Real Madrid Dan Barcelona. Manajer Manchester City yakni Pep Guardiola yang dimana dirinya sendiri juga buka suara atas kegagalan tim nya mendapatkan Frenkie De Jong di bursa transfer kali ini, Pep Guardiola sendiri juga mengaku bahwa tim nya sendiri juga akan kalah bersaing dengan dua klub raksasa dunia yakni Real Madrid dan juga Barcelona.

 

Sejak musim panas kemarin yang dimana bahwa Manchester City sendiri sudah di rumorkan akan merekrut Frenkie De Jong, yang dimana bahwa gelandang muda Ajax Amsterdam tersebut juga memiliki pola permainan dan juga performa yang sangat baik dalam setiap pertandingan yang dimainkan oleh pemain muda tersebut.

 

Akan tetapi juga harapan Manchester City sendiri untuk mendapatkan pemain tersebut gagal, dimana bahwa pemain tersebut juga lebih memilih bermain di La Liga Spanyol yakni Barcelona ketimbang harus bergabung di Manchester City.

 

Bukan hanya itu juga yang dimana pihak Barcelona sendiri juga terdengar kabar bahwa dimana Barcelona sendiri juga berani membayar mahal pemain tersebut, gaji yang diberikan oleh Barcelona kepada pemain muda tersebut yakni 300 ribu untuk per pekan nya.

 

Dan pihak Manchester City sendiri juga dikabarkan tidak berani membayar gaji sebesar itu, maka dari itu juga dimana bahwa dirinya sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan apa yang dirasakan nya saat ini di Manchester City, dan juga dimana dirinya sendiri juga sangat berharap bahwa pihak klub harus berani mengeluarkan uang besar untuk mendatangkan pemain berkualitas.

 

Bukan hanya itu juga yang dimana Pep sendiri juga mengaku mundur dari pemburuan sang pemain, dikarenakan juga dimana pemain muda tersebut juga meminta gaji yang cukup besar kepada pihak klub nya yakni Manchester City, dan juga Manchester City sendiri juga tidak rela harus membayar gaji yang sebesar itu.

 

Bandar Ceme Online Terpercaya – Maka dari itu juga dirinya memutuskan untuk mundur dari pemburuan sang pemain, Dirinya sendiri juga menyatakan dalam konferensi pers nya dimana harga dan gaji pemain yang neik cukup pesat dalam setiap musim nya.

 

Hal tersebut juga dikarenakan harga transfer mantan pemain Barcelona yang saat ini bermain di Paris Saint Germain yakni Neymar pada tahun 2017 silam, yang dimana harga transfer Neymar sendiri juga mencapai 222 juta Euro, hal tersebut yang menyebabkan harga dan gaji pemain naik cukup pesat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *