home Berita Bola Pep Guardiola Mengaku Kecewa Dengan Performa Anak Asuhnya

Pep Guardiola Mengaku Kecewa Dengan Performa Anak Asuhnya

Infobolamaster88 – Pep Guardiola Mengaku Kecewa Dengan Performa Anak Asuhnya. Manajer Manchester City yakni Pep Guardiola yang dimana bahwa dirinya menyatakan baru-baru ini mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh anak asuhnya pada pertandingan perdana yang dimainkan oleh Manchester City pada pertandingan Liga Champions yang dimainkan kemarin malam.

 

Dimana Manchester City sendiri juga harus menelan kekalahan yang sangat tipis atas lawan nya yakni Lyon dengan skor 2-1, Manchester City sendiri juga menelan kekalahan tersebut juga dimarkas nya sendiri, maka juga tidak merasa heran bahwa dimana mantan manajer Barcelona dan juga Bayern Munchen tersebut juga mengaku sangat kecewa.

 

Dengan apa yang dimainkan oleh anak asuhnya pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam, bukan hanya itu juga dimana bahwa pemain belakang Manchester City sendiri yakni John Stones sendiri juga mengatakan hal yang sama dengan apa yang disampaikan oleh manajer nya tersebut.

 

Skuad Manchester City sendiri juga harus puas menelan kekalahan yang diterima pada pertandingan kemarin malam, dikarenakan juga dimana pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam juga dimana.

 

Bahwa Manchester City sendiri juga tidak didampingi oleh manajer andalan nya tersebut, yang dimana bahwa Pep Guardiola sendiri juga harus puas mendampingi anak-anak asuhnya lewat tribun penonton, hal tersebut juga dikarenakan juga dimana karena hukuman yang dijalaninya pada musim lalu.

 

Agen Poker Terbesar – Tugas manajer Manchester City yakni Pep Guradiola sendiri juga dilapangan digantikan oleh Mikel Arteta, dan juga dimana bahwa hal tersebut juga tidak berjalan dengan mulus, dalam arti dimana bahwa Manchester City sendiri juga masih saja menelan kekalahan yang sangat tipis pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam.

 

Pada awal babak pertama saja dimana Sergio Aguero sendiri juga dan rekan-rekan harus menelan kekalahan yang cukup telak yakni 2-0, dan juga dimana pada memasuki babak kedua pola permainan yang dimainkan oleh Sergio Aguero dan juga rekan-rekan mengalami peningkatan akan tetapi juga tidak dapat menolong kekalahan yang diterima oleh tim nya dari lawan nya yhakni Lyon.

 

Dua gol yang dicetak oleh pemain Lyon sendiri juga dimana pemain belakang Manchester City sendiri juga mengaku bahwa lini belakang Manchester City sendiri juga mengalami pertahanan yang cukup buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *