home Berita Bola Pembuktian Cristiano Ronaldo Pada Klub Dan Suporter Madridistas

Pembuktian Cristiano Ronaldo Pada Klub Dan Suporter Madridistas

Infobolamaster88 – Pembuktian Cristiano Ronaldo Pada Klub Dan Suporter Madridistas. Cristiano Ronaldo terlihat kurang produktif pada musim ini dan berbanding terbalik dengan musim-musim sebelumnya. Cristiano Ronaldo hanya mampu membuat 32 gol dan 12 assist dalam 40 pertandingan yang dilakoninya musim 2016/2017. Berbanding terbalik dengan musim lalu saat CR7 berhasil mencetak 51 gol dalam semua ajang yang diikuti Real Madrid.

 

Cristiano Ronaldo bahkan sempat puasa gol cukup lama, bahkan Ronaldo harus absen mencetak gol selama enam pertandingan secara beruntun di liga Champions dan lima pertandingan la liga terakhir. Hal ini yang membuat para suporter tidak begitu ramah kepada Cristiano Ronaldo. Penyerang asal Portugal itu kerap mendapat ejekan berupa siulan yang membuat Ronaldo begitu membuat marah dan frustasi sejak diri nya mengalami penurunan produktivitas mencetak gol.

 

Namun pada laga leg pertama semifinal liga Champions melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dinihari WIB, Cristiano Ronaldo menunjukkan kemampuan dan produkvitas kepada para suporter Real Madrid bahwa dirinya masih sangat tajam didepan gawang lawan. Hal itu dibuktikan Cristiano Ronaldo dengan mengukir Hat Trick dan sukses mengantarkan Real Madrid menang atas Atletico Madrid.

 

Dan ketika Cristiano Ronaldo merayakan gol ketiganya ke gawang Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi dengan meletakkan jari tangannya menuju mulutnya seakan ingin menyampaikan sebuah pesan kepada seluruh orang yang menyaksikan pertandingannya dan terutama kepada para Madridistas bahwa dirinya masih tajam dan akan selalu menberikan segalanya untuk Madridistas, sambil memberi isyarat agar fans tak lagi bersiul.

 

“Aku hanya ingin mereka (fans) untuk tidak bersiul. Aku akan selalu memberikan segalanya. Tapi, duel ini belum berakhir,” kata Ronaldo seperti dilansir Infobolamaster88. Meski menjadi pahlawan dalam kemenangan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan rendah hati mengatakan bahwa ini semua hasil kerja keras dari penampilan solid timnya. Pemain 32 tahun asal Portugal itu juga mengingatkan bahwa mereka masih harus menghadapi Atletico Madrid di leg kedua. Pekan depan di markas Atletico, stadion Vicente Calderon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *