home Berita Bola Neymar Memberi Perbedaan Positif Bagi Paris Saint-Germains

Neymar Memberi Perbedaan Positif Bagi Paris Saint-Germains

Infobolamaster88 – Neymar Memberi Perbedaan Positif Bagi Paris Saint-Germains. Kembalinya Neymar ke skuad Paris Saint-Germain setelah kembali ke Brazil memberi nilai lebih bagi penampilan asuhan Unay Emery di pertandingan Ligue 1 melawan Rennes. Penyerang yang dibeli dari Barcelona tersebut mencetak gol dan juga kembali membuat assist.

 

Penampilan bagus Neymar tersebut juga didukung Edinson Cavani dan Kylian Mbappe yang juga mencatatkan diri di papan skor dan juga membuat assist. Mbappe tampil menawan dan terus memberi masalah lini belakang Rennes berkat kecepatan dan kecerdikannya mencari ruang.

 

Hasil berupa 2 gol dan 2 assist menunjukkan performa bagus Mbappe pada pertandingan melawan Rennes. Kabar bagus lain datang dari seorang Thiago Motta yang telah kembali dari cedera; gelandang bertahan tersebut tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua. Meski lini depan Paris Saint-Germain tampil mengesankan; berbeda dengan lini belakang yang masih terlihat rapuh. Kekurangan pemain di posisi bek tengah mungkin akan diselesaikan dengan membeli pemain baru di bursa transfer musim dingin mendatang.

 

Sebuah gol pada pertandingan Ligue 1 melawan Rennes membuat Paris Saint-Germain telah kebobolan 12 gol pada 9 pertandingan di semua kompetisi. Kartu merah yang diterima Presnel Kimpembe menunjukkan kelemahan lini belakang tim asuhan Emery. Mencoba susunan pemain baru di lini belakang harus dilakukan pada pertandingan melawan Caen mendatang. Kabar baik datang dari kapten Thiago Silva yang telah kembali berlatih setelah pulih dari cedera.

 

Lini tengah Paris Saint-Germain tampil cukup baik di pertandingan Ligue 1 melawan Rennes; terutama Julian Draxler tampil mengesankan dan menunjukkan kualitasnya sebagai kreator serangan. Sedangkan Giovani Lo Celso juga tampil bagus di posisi gelandang bertahan; sayang kemampuan distribusi bola harus ternoda dengan sebuah kartu kuning.

 

Sementara Marco Verratti menunjukkan kelemahan dalam kontribusi pertahanan setelah gagal menutup pergerakan serangan balik Rennes yang akhirnya menghasilkan gol. Edinson Cavani mungkin tampil kurang baik dan membuang beberapa peluang bagus; namun penyerang Uruguay tersebut menunjukkan kerja keras dan kontribusi besar sebagai bagian dari tim. Tambahan sebuah gol mencatatkan Cavani di angka 154; semakin dekat dengan rekor Zlatan Ibrahimovic di angka 156 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *