home Berita Bola Naby Keita: Liga Primer Itu Tangguh

Naby Keita: Liga Primer Itu Tangguh

Infobolamaster88 – Naby Keita: Liga Primer Itu Tangguh. Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Reds dari klub Bundesliga RB Leipzig dan telah membuat empat penampilan liga, tiga di awal, membantu para pemain Jurgen Klopp mempertahankan 100 persen kemenangan awal musim ini.

 

Setelah bermain di Perancis, Austria dan Jerman, Keita berpendapat bahwa bermain di papan atas Inggris merupakan tantangan yang tangguh dan berbeda. “Saya rasa adil untuk mengatakan bahwa Liga Primer adalah liga yang tangguh,” kata Keita di situs web resmi klub. “Saya sangat termotivasi untuk bermain di dalamnya, ini adalah proposisi yang menarik tetapi saya telah diberitahu oleh banyak orang bahwa banyak pemain asing datang ke Liga Primer dan mereka meluangkan waktu untuk berintegrasi, tergantung pada keadaan.“

 

“Jadi bermain di Liga Primer bisa sulit, tetapi saya sangat termotivasi untuk bermain di sini, tidak hanya untuk diri sendiri dan rekan tim saya, tetapi untuk klub. Semua orang di sekitar saya sangat mendukung saya, jadi saya pasti memberikan semua yang saya bisa untuk diselesaikan dalam tim dengan cepat.“

 

Pada hari Sabtu besok, Keita akan berharap untuk dikembalikan ke line-up awal saat Liverpool menjadi tamu atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan liga berikutnya di Stadion Wembley.

 

Naby Keita sendiri telah menyambut persaingan di lini tengah Liverpool karena itu akan membantu tim mencapai kesuksesan. Pemain Internasional asal Guinea telah memulai tiga pertandingan Liga Primer pertama bagi Reds tetapi membuat penampilan pengganti dalam pertandingan terakhir mereka melawan Leicester City.

 

Dengan adanya persaingan dengan Fabinho (belum pernah tampil sejak pindah], Jordan Henderson, James Milner, Georginio Wijnaldum, Xherdan Shaqiri, Adam Lallana dan Alex Oxlade-Chamberlain di lini tengah namun dia senang dengan tantangan tersebut.

 

“Persaingan untuk tempat di lini tengah adalah sesuatu yang hanya dapat membantu tim,” kata Keita. “Jelas pelatih akan terus maju dan membuat pilihannya dan saya yakin dia akan memilih pemain terbaik pada saat itu untuk setiap pertandingan yang akan datang. Dengan begitu, semua orang memberikan yang terbaik sepanjang musim dan saya pikir itu juga mendapatkan yang terbaik dari semua orang.“ lanjutnya kepada agen sbobet online.

 

Pada target golnya untuk musim ini, Keita yang belum berkontribusi mencatatkan golnya untuk Anfield dengan mengatakan: “Saya adalah tipe orang yang berpikir bahwa jika saya mencetak delapan gol dalam satu musim, tujuan saya harus mencetak sembilan gol di musim berikutnya. Itulah mentalitas yang saya miliki.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *