home Berita Bola Misi Penyerang Baru Inter Milan Mencetak Sejarah di Liga Champions

Misi Penyerang Baru Inter Milan Mencetak Sejarah di Liga Champions

Infobolamaster88 – Misi Penyerang Baru Inter Milan Mencetak Sejarah di Liga Champions. Seperti diketahui bahwa Inter Milan baru saja saja mendatangkan penyerang muda bertalenta asal Argentina, Lautaro Martinez. Usai resmi bergabung pun, penyerang yang masih berusia 21 tahun ini mempunyai misi untuk mencetak sejarah jika tampil di Liga Champions nantinya.

 

Lautaro Martinez sendiri baru pertama kalinya tampil di kompetisi Liga Eropa, sebelumnya Martinez merupakan pemain milik dari Racing Club. Inter Milan mendatangkan nya, dengan mahar yang mencapai angka 23 juta euro.

 

Jika melihat harga transfernya yang lumayan tinggi, sesuai dengan performa dan ketajaman nya kendati masih muda. Bersama klub lamanya Racing Club, dirinya terbukti sangat tajam setelah berhasil membukukan 22 gol dalam 48 penampilan nya.

 

Usai resmi bergabung pada bursa transfer musim panas ini, Lautaro Martinez baru diberikan kepercayaan untuk tampil sebanyak dua kali saja. Pemain berusia 21 tahun ini menjadi starter saat Inter takluk dari Sassuolo, lalu menjadi pengganti di menit-menit akhir saat Inter melawan Bologna, namun tidak diberikan kepercayaan untuk tampil saat menghadapi Torino.

 

Hanya dua kali diberikan kepercayaan untuk tampil, telah membuktikan bahwa Lautaro Martinez memang kesulitan untuk menembus tim utama. Pemain berusia 21 tahun ini kalah bersaing dengan pemain senior  seperti Antonio Candreva dan Ivan Perisic yang biasa menemani Mauro Icardi di lini serang Inter Milan.

 

Namun, pemain asal Argentina tetap percaya jika mampu untuk menembus tim utama, apalagi Inter Milan akan tampil di Liga Champions pada pertengahan bulan ini. Nerazzurri bakalan segrup dengan Barcelona, Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven, dirinya pun tak sabar untuk bisa tampil di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa tersebut.

 

“Tentunya saya sangat menanti untuk bisa tampil di Liga Champions, ini akan membuat saya senang. Kami akan segera memainkan laga yang sesulit terutama lawan nya adalah  Barcelona, Tottenham dan PSV. Jadi kami akan berusaha dengan mengerahkan kemampuan terbaik untuk bisa menciptkan sejarah untuk klub maupun untuk diri saya nantinya,”ungkap dari Lautaro Martinez kepada Football Italia.

 

“Ini pun terjadi sangat cepat dalam perjalanan karier sepakbola saya, dari bergabung dengan Inter Milan hingga menpunyai keinginan untuk tampil bersama Timnas Argentina nantinya,”tegasnya lagi yang dilansir bandar ceme terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *