home Berita Bola, Prediksi Bola MBAPPE MENJADI TARGET MADRID

MBAPPE MENJADI TARGET MADRID

MBAPPE MENJADI TARGET MADRID

Team raksasa asal Spanyol Real Madrid sudah banyak sukses memperoleh beberapa pemain targetnya pada musim panas 2019 tahun ini. Sekarang ini team yang mempunyai julukan Los Blancos diberitakan banyak media jika mereka akan membawa Kylian Mbappe dari PSG.

Team ini sekarang tengah membuat kemampuan baru agar bisa melalui musim 2019/2020 dengan penuh kemampuan. Team yang dibalut Zinedine Zidane ini bahkan juga gerak cepat dalam berbelanja pemain.

Sampai selama ini telah ada lima pemain yang sukses didapat oleh Madrid, mengenai pemain pemain itu yaitu Eder Militao, Eden Hazard, Cedera Jovic, Rodrygo Goes, serta Ferland Mendy. Serta bisa diyakinkan Madrid dipercaya belum berhenti berbelanja sampai musim baru diawali.

Satu diantara Mmantan pemain Madrid, Christian Karembeu, ikut memberikan pendapat pada Madrid untuk dapatsegera beli Mbappe. Mbappe sendiri pada musim 2018-2019 sukses jadi pembuat gol paling banyak untuk team yang dibelanya sekarang ini Paris Saint-Germain.Mabappe sukses membuat catatan 39 gol.

“Sekarang Real Madrid harus selekasnya mendatangkannya saat ini! Pemimpin paling tinggi club ini (Florentino Perez) tahu itu. Kylan Mbappe mempunyai kualitas yang benar-benar mengagumkan sekali, namun bisa diyakinkan untuk beli dianya tentunya uang yang akan dikeluarkan oleh Madrid,” kata Karembeu dalam wawancaranya dengan harian media El Mundo.

“Tentunya saya benar-benar mengharap sekali agar lihat Mbappe bermain untuk Madrid satu hari kelak. Dianya harus tahu jika tidak ada club yang sepadan atau lebih baik untuk dianya tidak hanya Madrid,” tegasnya.

Mbape tentu benar-benar pas sekali jika dianya dapat bermain untuk Madrid.
Tidak hanya unsur umur yang masih termasuk muda, Mbape dipercaya terus berkembang serta mengasa skillnya agar tampil lebih hebat serta sempurna .
Dianya pasti juga akan diarahkan oleh beberapa pemain senior di Real Madrid.
Ada unsur peruntungan dianya jika dapat bermain di Madrid, Mbape serta Zidane datang dari satu negara yaitu Perancis. Jadi permasalahan komunikasi antar ia dengan sang pelatihnya tentunya akan muda sekali.

Bila anda suka dengan berita lainnya silahkan kunjungin Agen Judi Bola Online

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *