home Berita Bola Maurizio Sarri Mendapatkan Kritik Keras Dari Mantan Pemain Chelsea

Maurizio Sarri Mendapatkan Kritik Keras Dari Mantan Pemain Chelsea

Infobolamaster88 – Maurizio Sarri Mendapatkan Kritik Keras Dari Mantan Pemain Chelsea. Mantan pemain The Blues Chelsea yakni Glenn Hoddle, yang dimana bahwa dirinya berkomentar atas keputusan manajer Chelsea yakni Maurizio Sarri pada pertandingan yang dilakoni oleh mantan tim nya yakni Chelsea pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam di Liga Eropa.

 

Dimana keputusan Maurizio Sarri memainkan tim-tim inti pada pertandingan perdana Chelsea melakoni lawan nya yakni Paok di Liga Eropa, dimana dirinya mempertanyakan mengapa manajer Chelsea tersebut juga memainkan tim-tim inti pada pertandingan tersebut, yang dimana harus nya pertandingan tersebut juga harus memainkan.

 

Beberapa pemain muda Chelsea yang harus bersaing untuk unjuk gigi pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam, sebab juga dimana bahwa pola permainan yang dimainkan oleh Chelsea sendiri juga pada musim ini sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan musim lalu.

 

Perlu juga di lihat dimana Chelsea sendiri juga berhasil memetik lima kali kemenangan dalam lima kali pertandingan yang dilakoni nya di Liga Premier League musim ini, atas lima kali kemenangan yang diraih oleh Chelsea sendiri juga dimana Chelsea saat ini berada pada puncak klasemen Liga Premier League.

 

Dengan performa dan juga gaya permainan yang sedang baik dimana Maurizio Sarri sendiri juga malah memainkan beberapa pemain terbaik nya pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam.

 

Poker Uang Asli – Dimana ada nya N’Golo Kante, Jorginho, Antonio Rudiger, Pedro, Marcos Alonso, dan juga masih banyak lagi, dan juga dimana pemain inti yang tidak dimainkan pada pertandingan tersebut juga hanya pemain inti Chelsea asal Belgia yakni Eden Hazard, dimana pemain tersebut juga yang meminta kepada manajer Chelsea untuk tidak bermain pada pertandingan tersebut.

 

Sebab juga dimana pemain tersebut mengaku sangat lelah jika bermain terus-menerus pada pertandingan yang akan dilakoni nya, dimana Liga Premier League sendiri juga mengaku jadwal nya yang semakin padat, dan juga dimana dirinya juga membela negara nya yakni timnas Belgia.

 

Maka dari itu juga dimana dirinya mengaku tidak ingin bermain di Liga Eropa pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam, dan juga dimana pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam The Blues Chelsea hanya mampu memetik kemenangan yang sangat tipis yakni 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *