home Berita Bola Luciano Spalletti Memuji Penampilan Tim Asuhnya

Luciano Spalletti Memuji Penampilan Tim Asuhnya

Agen Sbobet Terpercaya – Luciano Spalletti Memuji Penampilan Tim Asuhnya. AS Roma berhasil membalikkan keadaan untuk menang atas Sassuolo ketika mereka harus tertinggal lebih dulu.Sang pelatih Luciano Spalletti tidak ragu untuk melempar pujian untuk kepada para anak asuhnya.

AS Roma menderita kebobolan cepat kala menjamu Sassuolo di Olimpico, Senin (20/3/2017) dinihari WIB,ketika pemain Sassuolo Gregoire Defrel berhasil mengoyak gawang yang dikawal oleh Wojciech Szczesny di menit ke-9. Namun tim tuan rumah tidak memerlukan waktu yang terlalu lama untuk membalasnya kembali.

Pemain Roma Leandro Paredes berhasil menyamakan skor pada menit ke-16,kemudian diikuti gol Mohamed Salah di masa injury time babak pertama.Dan yang paling terakhir sebuah gol lain dari Edin Dzeko di menit ke-68 memastikan Roma meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Luciano Spalletti pun menilai anak asuhnya sudah menunjukkan mental yang sangat tangguh. Setelah para pemain berhasil membalikkan keadaan, dan juga kondisi tim saat ini sedang tidak begitu baik karena mereka baru tersingkir dari babak 16 besar Liga Europa.

Hasil dari kemenangan ini akan menjadi momentum bangkit dalam mengejar gelar juara sampai akhir musim yang nanti.

“Bukan hal yang mudah untuk menunjukkan reaksi seperti ini, salah satu dari para pemain besar, para ┬ápemain dengan mental pemenang, dan para pemain yang berkerja secara profesional dengan sesungguhnya,” ucap Spalletti di situs resmi klub.

“Setelah kami kalah dalam laga melawan Lyon, Kondisi tim sangatlah tidak bagus, ketiak mereka semua bangun dari tidur dengan merasa seperti tidak punya apa-apa lagi untuk dikejar, akan tetapi sesungguhnya kami punya: arti penting tim ini.”

“Andai sebuah tim mereka berusaha bersama-sama lagi dengan cepat, mereka bisa menemukan kemenangan-kemenangan yang bisa mengembalikan ke posisi untuk bertarung demi trofi-trofi lainnya.”

“Salah satu hal yang paling penting adalah bahwa tim menunjukkan lagi standar sepakbola yang ditunjukkan di malam lainnya, ketika mereka menaikkan level sangat tinggi.Harapan kami adalah ingin mengulangi performa itu,” ucapnya.

AS Roma saat ini masih menempati posisi dua klasemen dengan perolehan poin 65 dari 29 pekan yang sudah mereka lalui,masih tertinggal delapan angka dari Juventus di posisi puncak.Sedangkan di ajang lainnya Coppa Italia, Roma sedang dalam posisi tertinggal 0-2 secara agregat dari tim lawannya Lazio di babak semifinal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *