home Berita Bola Lucas Digne Memohon Untuk Meninggalkan Barcelona

Lucas Digne Memohon Untuk Meninggalkan Barcelona

Infobolamaster88 – Lucas Digne Memohon Untuk Meninggalkan Barcelona. Digne telah memiliki Lille, PSG dan Roma di CV-nya dan pergi ke Piala Dunia 2014 serta Euro 2016 bersama Perancis. Hilang dari skuad Didier Deschamps musim panas ini mungkin telah membantu meyakinkan bek kiri dia harus hengkang dari Nou Camp ke Merseyside.

 

“Barcelona adalah klub terbesar di dunia, semua orang tahu itu,” kata Digne. “Tetapi saya memiliki perasaan yang sangat baik ketika saya berbicara dengan (direktur sepakbola Everton) Marcel Brands dan pelatih yang mengatakan dia menginginkanku dengan status kepemilikan.

 

“Jadi saya berkata kepada Barcelona, ‘Tolong, biarkan saya pergi ke Everton. Ini adalah hal terbaik bagi saya, untuk karier saya.’ Deschamps sendiri mengatakan bahwa saya tidak bermain cukup banyak untuk Barcelona musim lalu untuk bermain di Piala Dunia.”

 

“Pada awalnya, Barca tidak ingin menjual saya tetapi akhirnya mereka memutuskan OK. Saya pikir ini proyek yang sangat bagus di Everton. Saya sudah tahu beberapa pemain di sini seperti (Morgan) Schneiderlin yang berada di Piala Dunia di Brasil dengan saya.“

 

Di Barcelona, ​​peluang Digne menjadi pemain reguler diblokir oleh pemain internasional Spanyol Jordi Alba meskipun ia masih membuat 46 penampilan dalam dua musim.

 

Digne tak terkalahkan dalam 27 pertandingan liga sebelum kalah dari Alaves pada 10 September 2016 dan sejak itu membentangkan rekor pribadinya menjadi 29 dengan tampil untuk Everton dalam seri melawan Wolves dan Huddersfield, ketika dia mengassist gol untuk Daniel Calvert-Lewin.

 

“Harapan saya tidak berbeda ketika saya pergi ke lapangan. Bagi saya, kami harus memenangkan setiap pertandingan. Jika anda bermain melawan Manchester City, anda bisa mengalahkan mereka. Kami memiliki grup yang bagus dengan kualitas yang baik.”

 

Digne, 25 tahun, mengungkapkan bahwa dia pernah dua kali menolak Liverpool untuk bergabung dengan PSG dan kemudian Barcelona. “Saya memiliki banyak pesan Twitter dari penggemar Everton setelah mengatakan yang sebenarnya tentang itu,” ujar dia kepada agen judi bola sambil tertawa.

 

Everton telah membuat awal yang mantap dan tidak spektakuler tetapi Silva tampak puas ketika mereka tidak terkalahkan di Liga Primer dan membuat kemajuan di Piala Carabao. Secara signifikan, Digne, yang dikenal karena serangannya dan pengirimannya, memulai pertandingan terakhir di depan sang legenda klub, Leighton Baines.

 

Mereka tampak diunggulkan untuk mengalahkan West Ham di Goodison pada Minggu meski Digne mengakui: “Ini tidak seperti Spanyol dimana ada perbedaan besar antara top dan bawah. Setiap klub punya uang untuk membeli pemain. Kami memiliki proyek baru di Everton dan West Ham juga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *