home Berita Bola Kalinic: Terima Kasih Fiorentina Tetapi Saya Ingin Gabung AC Milan

Kalinic: Terima Kasih Fiorentina Tetapi Saya Ingin Gabung AC Milan

Infobolamaster88 – Kalinic: Terima Kasih Fiorentina Tetapi Saya Ingin Gabung AC Milan. Setelah direktur Fiorentina, Pantaleo Corvino menyatakan bahwa dia tidak ingin mendengarkan tawaran dari AC Milan, namun Nikola Kalinic justru secara terang-terangan meminta untuk bergabung bersama i Rossoneri. Meski sudah mendapatkan jasa Fabio Borini dan Andre Silva, AC Milan memang masih belum berhenti mencari penyerang baru.

 

Nama yang dibidik oleh Milan tidak lain adalah Kalinic yang musim lalu tampil bagus bersama dengan Fiorentina. Kalinic pun menyambut rencana AC Milan tersebut dengan penuh antusiasme. Pemain berusia 29 tahun mengatakan ingin bergabung dengan Rosonerri. Ia bahkan sudah menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan oleh La Viola kepadanya.

 

“Saya merasa era saya di Fiorentina akan segera berakhir. Saya ingin bergabung dengan AC Milan,” kata Kalinic kepada Sky Sports Italia.

 

“Terima kasih Fiorentina selama dua tahun ini dan kesempatan yang sudah Anda berikan kepada saya. Saya tahu bahwa AC Milan menginginkan saya dan ini adalah kesempatan besar. Saya ingin membuat langkah dalam karir saya,” tandasnya.

 

Namun, AC Milan sejauh ini sudah memberi tawaran senilai 20 juta euro untuk bisa mendatang pemain tersebut. Tapi penawaran tersebut masih ditolak oleh kubu Fiorentina dan masih menunda proses transfer Kalinic.

 

Kalinic pun harus bersabar untuk bisa bergabung dengan Rosonerri. Pasalnya, negosiasi yang berlangsung antara Fiorentina dan Milan masih belum menemui titik temu. Tapi manuver mereka masih belum berakhir. Kalinic jadi target berikutnya dan penawaran sudah diluncurkan lagi. Tapi Fiorentina masih menganggap penyerang 29 tahun itu bagian penting dari tim dan rupanya tak ingin menjualnya.

 

“AC Milan membuat penawaran kepada kami untuk Kalinic, tapi kami menolaknya. Saya bahkan tidak mau mendengarnya atau duduk bersama membahasnya. Saya bilang ke mereka untuk pikirkan saja pemain lain. Sejauh yang kami tahu, dia tidak dijual,” tegas Direktur Teknik Fiorentina Pantaleo Corvino dikutip Football Italia.

 

Kalinic, yang didatangkan Fiorentina dari Dnipro pada 2015, tampil gemilang dalam dua musim terakhir. Kalinic tampil sebagai mesin gol Fiorentina. Dari 84 penampilan di semua ajang, dia mampu mencetak 33 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *