home Berita Bola Andrea Conti Resmi Menjadi Milik AC Milan

Andrea Conti Resmi Menjadi Milik AC Milan

Infobolamaster88 – Andrea Conti Resmi Menjadi Milik AC Milan. AC Milan kembali sukses melakukan perekrutan pemain dan kali ini mereka berhasil memboyong bek Andrea Conti dari klub Atalanta. AC Milan sangat aktif di bursa transfer pemain pada musim panas 2017 ini. Sebelumnya mereka sudah berhasil mendatangkan enam pemain baru. Conti sendiri kabarnya dibeli dengan bandrol sekitar 24 juta Euro. Di San Siro, ia diberi kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun.

 

“AC Milan mengumumkan perekrutan permanen Andrea Conti dari Atalanta SM, hingga 30 Juni 2022.” Demikian pernyataan dari situs resmi Rossoneri.

 

Pemain belakang Andrea Conti mengaku sulit untuk mendeskripsikan suasana hatinya usai resmi bergabung dengan AC Milan. Menurut Conti, bergabung dengan Milan adalah sebuah kehormatan. Setelah lewat proses negosiasi yang panjang, AC Milan akhirnya resmi mengumumkan telah menuntaskan transfer Conti pada Jum’at (7/7) waktu setempat. Pemain tersebut pun merasa bahagia.

 

“Sulit untuk menggambarkan apa yang saya rasakan saat ini,” buka Conti di Milan TV.

 

“Menjadi sebuah kehormatan untuk memakai jersey AC Milan. Begitu saya tahu AC Milan tertarik, saya kangsung memutuskan untuk ingin bermain dengan jersey ini. Ini adalah proses negosiasi yang panjang, tapi berakhir dengan baik,” sambungnya.

 

“Saya akan membayar kepercayaan AC Milan. Ini adalah mimpi saya sejak kecil untuk bisa memakai jersey AC Milan dan saya tidak sabar untuk segera memulai. Saya juga sangat lapar untuk bisa bermain di Eropa,” tandas jebolan akademi Atalanta ini.

 

Transfer itu sendiri melibatkan satu pemain lain. AC Milan harus mengirimkan gelandang mudanya yakni Matteo Pessina ke Atalanta.

 

Bek berusia 23 tahun tersebut merupakan salah satu pemain terbaik dari Atalanta musim lalu. Saat itu ia bermain sebanyak 35 kali di semua ajang dan menyumbangkan delapan gol dan lima assist. Conti sendiri merupakan pemain didikan akademi Atalanta. Ia sempat dipinjamkan ke Perugia dan Virtus Lanciano sebelum akhirnya melakoni debutnya di Serie A bersama La Dea pada Januari 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *